MASIH' HANGAT
Loading...

Cara Upgrade Kartu 3 ke 4g Tanpa Mengganti Nomor


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Hai sobat , kali ini kami akan share artikel tentang bagaimana cara upgrade kartu 3 sobat ke jaringan yang lebih tinggi lagi yaitu 4g tentunya tanpa harus mengganti nomor baru. Atau mungkin ada beberapa sobat disini yang belum mengetahui tentang hal "upgrade" ini , nah kebetulan sobat mampir disini.
Sebenarnya kenapa sih harus upgrade ke 4g .? Apa sih keuntungannya .?
Tentu keuntungan yang didapat sangatlah beragam , karena disamping sudah banyak tempat" di indonesia yang telah tercover jaringan 4g , juga ternyata paketan 4g ini lebih relatif murah daripada 3g. Sobat bisa mengeceknya sendiri setelah upgrade kartu nanti berhasil.
Langsung saja ke tutorialnya..


1. Pertama sobat harus menyiapkan kartu upgrade 3 , bisa didapatkan di konter terdekat atau di toko online. Kebetulan saya membeli kartu upgrade ini di toko online Bukalapak , karena kebanyakan konter tidak menjual kartu ini. Nanti di akhir artikel saya sertakan link lapaknya.

2. Bila sudah mendapatkan kartunya jangan di pasang terlebih dahulu , sobat perlu mengirim sms terlebih dahulu menggunakan kartu 3 lama. Format sms nya yaitu : SIM(spasi)20Angka ICCID Kirim ke 123. 20 Angka ICCID ini tertera di belakang kartu upgrade sobat tadi.
Tunggu balasan dari nomor 765.


3. Balasan dari nomor 765 ini berisi Kode Rahasia , silahkan sobat catat terlebih dahulu. Lalu jika sudah balas dengan format OK , kemudian matikan handphone dan ganti sim lama menjadi kartu sim upgrade tadi.


4. Setelah handphone sobat hidup , biasanya muncul kolom registrasi seperti biasanya , isikan sesuai perintah yang tertera. Harap diisi dengan benar ya sobat.


5. Yang terakhir nanti akan muncul sms dari 765 lagi yang berisi tentang perintah untuk memasukan kode , nah disini sobat balas sms tersebut dengan mengisikan kode rahasia yang sudah dicatat tadi dengan format : CODE(spasi)Kode Rahasia Sobat 


6. Nah sampai disini sobat telah berhasil upgrade kartu 3 ke 4g , bila beruntung nanti akan mendapatkan kuota gratis sebesar 30gb.




* Link lapak Kartu Upgrade 3 :

 Kartu Upgrade 3
Klik

0 comments:

Post a Comment