MASIH' HANGAT
Loading...

Zaman Sekarang Jangan Percaya Hoax, Ini Cara Benar Mendapatkan Pulsa Gratis


Dewasa ini pasti rata-rata semua kalangan sudah mempunyai apa itu smartphone , tak pandang itu tua atau muda semua sudah tak asing dengan alat elektronik tersebut. Bahkan tak main-main , spesifikasi yang dibekali smartphone juga tidak begitu jelek ,sampai yang mempunyai 4 kamera, kamera layaknya DSR. dan masih banyak lagi.
Tapi apa fungsi semua kelebihan itu tetapi tidak dibekali dengan pulsa.? tentu sayang disayangkan bukan. Sebuah smartphone pasti tidak jauh dari yang namanya koneksi internet dan koneksi internet diperlukan sebuah pulsa. Nah sesuai judul artikel di atas kami akan membuat tutorial bagaimana cara dapat pulsa secara cuma-cuma, untuk sobat disini yang sedikit malas untuk membeli pulsa pastinya sangat tertarik bukan.? Yuk silahkan disimak tutorialnya.

Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis!


Cara ini menggunakan sebuah aplikasi yang ada di android kalian , tentunya sobat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi tersebut. Namanya yaitu CashTree.
CashTree sebenarnya sudah lama menempati tempat download resmi android atau biasa kita kenal PlayStore , sistem pengumpulan pulsa tersebut sangat mudah, sobat hanya perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang disarankan di CashTree lalu sobat akan mendapatkan poin sesuai dengan yang tertera disitu lalu poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa sesuai banyaknya poin.

Link CashTree : DOWNLOAD

Tutorialnya

1. Silahkan download aplikasi di atas agar kalian langsung mendapatkan 2rb poin

2. Buka CashTree , tunggu beberapa saat sampai muncul menu


3. Disini sobat harus memilih provider yang kalian gunakan


4. Jika sudah silahkan kalian klik ikon sim card di pojok kanan


5. Masukkan nomor telepon sobat



6. Verifikasikan nomor telepon sobat


7. Nah sampai disini sobat sudah menginstal aplikasinya



Untuk mendapatkan poin kalian hanya perlu mendownload aplikasi yang telah tersedia




Atau bisa lewat event seperti Daily Stamp, Tebak OX, Special Offer, dll.



Itulah cara untuk mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Jika artikel ini membantu silahkan share ke teman kalian. Terima Kasih

1 comment: Leave Your Comments

  1. Mending ke "KUBIK NEWS" aja gan,, gak ribet, gak pake nipu dan gak perlu ngabisin kuota buat download ini dan itu. Hanya install ini aja kalian langsung dapat pulsa setiap harinya. Anda tidak perlu lagi beli pulsa di counter/ponsel. Caranya:
    1. Install aplikasi KUBIK NEWS di playstore
    2. Login dengan akun google/facebook.
    3. Verifikasi No. Hp (klik dapatkan kode).
    4. Kemudian masukkan kode berikut: A868854 (silakan dicatat kodenya). Untuk cara pengisian kode klik tulisan "SAYA" (profil kalian), gulir ke bawah klik "Masukkan kode invite". Selesai!
    4. Kalo mau cepat dapatnya, bahkan kamu bisa tukar setiap harinya, ajak teman kalian sebanyak-banyaknya, semakin banyak teman yang kamu ajak maka semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh. Teman kalian hanya perlu membaca 2 berita setiap harinya, kalo banyak lebih bagus. Gak capek kok bacanya gulir2 aja sekedar untuk dapat poin. Begitu juga dg teman yg kamu ajak, setiap berita yg dibaca kamu akan mendapatkan ½ poin dari poin yg diperoleh. Bayangkan jika kamu dan teman kamu mengajak banyak teman,, gak kebayang deh berapa bonus yg kamu terima setiap harinya. Belum lagi bonus eventnya. Selamat menikmati...! Langsung aja install aplikasinya dan ikuti caranya seperti yang telah saya jelaskan diatas.

    Note: "Usaha dan kegigihan adalah awal dari sebuah kesuksesan. Namun terkadang usaha berakhir dg kekecewaan. Tapi sekarang anda telah menemukan solusi yg tepat untuk sebuah harapan".

    #indahnyaberbagi

    ReplyDelete