MASIH' HANGAT
Loading...

Ini Dia ASUS ZenBook UX410UQ ,Laptop Paling Ramping dengan Spesifikasi Luar Biasa



Berbicara tentang perusahaan laptop terbaik pasti kalian langsung teringat nama "Asus" , perusahaan yang sudah mengawali debutnya pada tahun 1989 ini telah banyak mengeluarkan produk berbasis komputer yang memiliki spesifikasi sangat luar biasa, salah satunya yaitu laptop.
Kali ini Asus telah mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Asus ZenBook UX410UQ berbodi slim. Walaupun dengan bodi yang tipis tetapi spesifikasi laptop tersebut tidak ikut menipis, karena Asus ZenBook UX410UQ sudah dibekali dengan Intel® Core™ generasi terbaru, grafis yang tinggi, dan kemampuan penyimpanan super cepat. Sangat stylish tetapi juga memudahkan segala pekerjaan.



Desain Ultra Elegan ZenBook UX410UQ

Sisi yang menjadi salah satu daya tarik yaitu desain dari laptop ZenBook UX410UQ , karena laptop ini memiliki ketipisan hanya sebesar 18.95 mm. Dan tak hanya itu, berat dari laptop ini hanya sebesar 1,4 kg dengan lapisan luar yang berbahan alumunium, persis seperti saat memegang sebuah buku saja. Tentunya sangat portable dan ringan untuk dibawa bepergian. 


 

ZenBook UX410UQ memiliki 2 variasi warna yaitu Quartz Grey dan Rose Gold, menambah kesan mewah dan kokoh pada laptop ini.



Lalu laptop ini dibekali dengan keyboard yang berjarak 1,6mm serta Backlit Keyboard  yang membantu pekerjaan kalian saat sedang berada di area yang tidak cukup cahaya.



dan memiliki banyak port di sisi laptop seperti port USB Type C , USB 2.0 , USB 3.0 , USB 3.1 Type C , HDMI , SD Card , Headphone.




Dapur Picu Tinggi dengan Intel Terbaru dan NVIDIA

Selalu berkualitas , itu mungkin yang dapat menggambarkan produk Asus. Benar sekali, produk ZenBook UX410UQ memiliki processor Intel generasi ke-7 yaitu Intel Corei7 yang baik dalam melakukan tugas-tugas digital dan dibekali dengan grafis milik NVIDIA yaitu NVIDIA® GeForce® 940MX , kalian akan mendapatkan kualitas grafik yang sangat tinggi jika memainkan video ataupun game.



 


Kinerja Super Cepat 

Dengan jumlah RAM 8gb , laptop ini memiliki kecepatan yang baik. Tak harus menunggu lama saat proses perjalanan data , oleh karena itu ZenBook UX410UQ cocok untuk digunakan sebagai editing atau gaming. 
Laptop ini juga masih menyediakan slot RAM kosong untuk kalian yang ingin upgrade ke jumlah yang lebih besar lagi.




 

Merasakan Kebebasan dengan Layar Besar dan Full HD

Untuk kalian yang senang dalam menonton film atau foto tentu sangat merasa kesal karena laptop yang memiliki layar kecil , tapi tidak untuk ZenBook UX410UQ. Memiliki layar 14 inc dengan FullHD membuat laptop ini sangat menakjubkan. Selain itu sisi layar laptop atau bezel hanya berukuran 6mm saja.
Memiliki kerapatan pixel sebesar 276 per inch membuat kalian merasakan kebebasan menonton yang cukup baik.



 

Visual Baik dengan Warna yang Banyak

ZenBook UX410 mengayomi warna yang sangat akurat dan lebih banyak, karena memiliki 72% NTSC, 100% sRGB dan 178 derajat wide angle display.




Laptop ini menggunakan teknologi terbaru yaitu Asus Splendid yang membuat kalian bisa mengatur tingkat warna yang ditampilkan.
Asus Splendid memiliki 4 fitur salah satu nya yaitu Asus EyeCare yang dapat melindungi mata kalian dari paparan lampu. Tentu dengan ini mata kalian akan dimanjakan dengan pengaturan warna yang sangat halus.



 

Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Penyimpanan pada laptop ini cukup besar yaitu 1 Tera Byte dan dikombinasikan dengan 128gb Solid-State Disk (SSD) yang membuat hardisk ini tak ada hambatan dalam proses komputasi. SSD inilah yang membuat hardisk ini sangat cepat saat menjalankan sistem operasi atau menyimpan data.

Tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan file-file dengan ukuran besar , karena kapasitas 1TB sudah sangat cukup bagi kalian.

  

Suara Menggelegar dari ASUS SonicMaster

Suara yang luar biasa terdapat pada ZenBook UX410UQ karena laptop ini memiliki teknologi ASUS SonicMaster , teknologi ini membuat kalian merasakan suara yang begitu hebat dan jernih. Jika biasanya kalian harus menggunakan eksternal sound tambahan , kali ini tidak perlu lagi karena teknologi ASUS SonicMaster sudah bagus untuk urusan audio. Banyak sekali fitur yang ada pada ASUS SonicMaster , kalian bisa mengaturnya sendiri sesuai dengan selera kalian.




Tak Lupa Juga Windows 10

Tak mau ketinggalan ,ZenBook UX410UQ menyokong sistem operasi keluaran terbaru yaitu Windows 10. Sistem operasi ini sudah tersedia berbagai macam fitur yang membantu melakukan pekerjaan kalian , tentu dengan semua spesifikasi gahar di atas sangatlah ringan laptop ini menjalankan Windows 10 tanpa hambatan sedikitpun.




0 comments:

Post a Comment