MASIH' HANGAT
Loading...

Ingin Berbelanja Nyaman.? Perlu Tau Satu Ini


Anda ingin berbelanja ria pada salah satu olshop ternama yaitu JD.ID .?
Pastikan anda tahu hal ini sebelum belanja di olshop tersebut!
Yak! Kali ini saya akan meriview pengalaman saya berbelanja di JD.ID.
Pastinya akan memberikan info sebelum untuk anda.

Mengenal terlebih dahulu siapa itu JD.ID
Kabar-kabar setelah browsing sana sini, ternyata JD.id ini merupakan “cabang” dari JD yang merupakan perusahaan online direct sales terbesar di Asia dalam hal volume transaksi. Dalam penjualannya JD.ID langsung mengirimkan barangnya langsung dari gudang mereka sendiri , jadi bukan seperti RESELLER ya bro.
Berdasarkan data dari wikipedia, JD ini merupakan perusahaan internet terbesar nomor 3 di dunia berdasarkan revenue setelah Amazon dan Google. waw entah benar atau tidak ini sangat mengagumkan.
Oke itulah ulasan singkat mengenai situs belanja online dari JD.ID sekarang mari saya riview.

Review dan Alasan Berbelanja di JD.ID

Waktu itu saya iseng mencoba memesan lampu di JD.ID

1.Packing

Dari packing ini saya akui sangat rapi dan tidak ada cacat dibandingkan yang lainnya. Sepertinya kurir dar JD.ID yaitu JX sangat berhati hati dalam pengiriman barangnya.

2.Keamanan 


Sesuai yang saya bahas diatas dari packing tentu ini berkaitan dengan keamannya , di dalam kardus terdapat plastik udara yang dapat mengurangi benturan dari lampu panasonic tersebut (maaf sebut merk) :D ini membuat saya sekaligus konsumen lain sangat nyaman bila berbelanja di JD.ID.

3.Free Ongkir
Iya bro sis tidak salah baca , JD.ID tidak memungut biaya pengiriman ke Seluruh Indonesia :D

4.Harga Murah




Menurut saya harga di sini lebih murah di banding dengan olshop lain , bisa di cek sendiri kan :D

5.Pengiriman
Dalam pengirimannya JD.ID terbilang cukup cepat , dan juga dapat memilih opsi COD. Terbukti saya memesan lampu kemarin dengan opsi COD walaupun rumah saya di luar wilayah Jabodetabek.


6. After Sales Service Paling Oke

Formulir Pengembalian Barang yang saya terima ketika membeli Lampu di atas

JD.id sebagai B2C online store terbesar di Asia, selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan guna memberikan pengalaman belanja online terbaik. Mulai hari ini, 1 Februari 2016, JD.id menyediakan layanan purna jual baru, yaitu After Sales Pick-up Service.


After Sales Pick-up Service adalah layanan antar jemput barang bagi pelanggan JD.id yang ingin melakukan servis. Layanan ini diberikan untuk produk telepon genggam, perangkat tablet, serta smart devices. Khusus untuk iPhone, JD.id akan menyediakan unit pinjaman selama ponsel pelanggan dalam proses perbaikan di service center, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagaimana dengan produk diluar kategori diatas?
Dengan senang hati JD.id akan bantu mengarahkan pelanggan ke pusat servis terdekat, bahkan membantu membuatkan appointment dengan pusat layanan servis terkait.

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi customer service JD.id di nomor 021-6330202 atau email ke cs@jd.id (Senin-Jumat, pukul 08.00 – pukul 21.00, Sabtu-Minggu 08.00 –17.00).


Nah itu dia Review saya tentang JD.ID! Saya sendiri merasa nyaman dan puas berbelanja disitu.Pelayanan oke, barangpun oke.Jika ada waktu akan saya review saat berbelanja di e-commerce lainnya. Tentunya saat Harbolnas. hehehe.Sampai Jumpa! 

0 comments:

Post a Comment